Minggu, 27 November 2011

Modifikasi Motor Honda Mega Pro. Kali ini modifikasi mega pro dengan Model KTM Stunt , Sehingga memberikan hasil kombinasi dari motor bergaya supermoto dan streetfighter. Di lingkup kelas motor gede yang sedang tren sekarang adalah modifikasi yang berkonsep street fighter dari motor jenis sport. Konsep ini adalah penggabungan dua konsep, yaitu konsep motor sport dan road bike.
megapro modif2 Modifikasi Motor Honda Mega Pro
Basis rangka Mega Pro memang jauh berbeda dengan milik KTM Stunt. Jadi Sektor ini dibabat habis. Terutama buritan yang sengaja dibuang.Rangka asli buritan milik Mega Pro memang terlalu landai. Setelah dikurangi langsung diganti pakai pipa tubular berukuran 3/4 dim.Desain rangka buritan baru ini dibuat nungging sesuai karakter belakang pada KTM Stunt
Kemudia ditambahkan otot di sektor rangka bagian samping seputar mesin. Sepintas modelnya mirip rangka KTM Stunt. Meskipun meniru KTM Stunt, tapi untuk desain rangka tetap dibuat sendiri. Dan bibuat dengan menggunakan pipa tubular ukuran 1/2 inci dipadu 3/4 inci.
20110425HondaMP1 Modifikasi Motor Honda Mega Pro
Sementara untuk urusan kaki-kaki, mengaplikasi upside down eks Aprilia RS125. Perlu sedikit modifikasi lagi pada bagian tabung komstir. Selebihnya, tetap seperti pasang sokbreker pada umumnya. Yang rada ribet urusannya justru pada swing arm berikut monosok. Karena untuk bisa mengaplikasi arm Cagiva Mito harus sedikit melakukan sentuhan modifikasi. Terutama untuk as arm yang memang butuh lebih panjang.
Tangki tetap harus dirombak terlebih dahulu. Untuk bagian belakang harus dikurangi terlebih dahulu. Lumayan, kurang lebih setelah dipapas tangki ini sekarang berkurang 10 cm,Kemudian membungkus penampung bahan bakar itu dengan pelat sesuai desain diinginkan.
Makin maknyus saat langkah menambahkan shroud di bagian samping dilakoni. Terlebih shroud ini sudah dilengkapi LED yang juga berfungsi seperti lampu sein.Berikut Data Modifikasinya :
DATA MODIFIKASI
Ban depan : Continental 120/60-17
Ban belakang : Dunlop Sportmax 160/60-17
Pelek depan : TDR 3,00×17
Pelek belakang : TDR 3,50×17
Cakram depan : Custom
Cakram belakang : Jupiter MX
Sok belakang : Yoshimura
Silencer : Akrapovic
GDZH : (0321) 860040
Sumber :
http://motorplus.otomotifnet.com/read/2011/04/25/318567/98/10/Honda-Mega-Pro-Asem-Apik-Tenan

Incoming search terms:

modif motor megapro jadi sporty,bagian megapro yang perlu dimodifikasi,mudipikasi motor gede honda,motor mega pro,motor jupiter mx street fighter 2011,motor gede modifikasi,modifikasi motor sport,MODIFIKASI MOTOR SEPERTI KTM 125 STUNT,modifikasi motor honda mega pro,modif motor honda gl pro

Baca Modifikasi Motor lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar